Monday, March 7, 2016

Apa Itu Produk SM Minyak Ampuh & Apa Manfaatnya

apa itu sm minyak ampuh ??
apa itu sm minyak ampuh ??
Jika Anda belum tahu apa itu produk SM Minyak Ampuh dan apa saja manfaatnya, langsung saja. SM Minyak Ampuh ialah produk herbal yang memiliki manfaat untuk mengobat berbagai penyakit luar. Anda sudah tahu apa itu penyakit luar ?? sesuai dengan perspektifnya besarnya penyakit dibagi menjadi 2 golongan yaitu penyakit dalam dan penyakit luar.

SM Minyak Ampuh dibuat dari bahan baha alami diantaranya :
  • jasminum sambac fragance (bunga melati)
  • olleum cocos (minyak kelapa)
  • olleum ueropaea L (minyak zaitun)
  • olleum eretmochelys imbricata (minyak kura kura/bulus)
Banyak sekali manfaat dari kandungan kandungan diatas yang semuanya ada dalam satu produk yaitu SM Minyak Ampuh. Terbukti dengan banyany blog yang membahas tentang manfaat manfaat kandungan diatas seperti manfaat kandungan melati bagi perawatan kecantikan, manfaat minyak zaitun untuk mengatasi kulit ering, bersisik dan kelembaban kulit wajah, manfaat minyak kelapa untuk hilangkan bekas luka dan lain lainya yang anda bisa baca dan akses sendiri di mbah google.

Namun saya akan jelaskan sedikit tentang manfaat dan dari kandungan diatas, berikut penjelasanya :
  • Manfaat kandungan bunga malati dalam SM Minyak Ampuh :
    seperti kita ketahui bunga melati bagi perawatan kecantikan banyak sekali manfaatnya diantaranya untuk penyembuh luka, menghaluskan kulit, menghilangkan bau badan, mencegah penuaan dini, menguatkan rambut.
  • Manfaat kandungan Minyak Zaitun dalam SM Minyak Ampuh  : 
    Minyak Zaitun mengandung Vitamin A, Vit C, D, E, K, asam oleat/omega 9, anti oksida dan memiliki kandungan pelembab tinggi sehingga sangat cocok untuk penderita kulit kering, kulit bersisik.
  • Manfaat kandungan Minyak Kelapa dalam SM minyak Ampuh  :
    Minyak kelapa yang telah diolah dengan cara penyulingan bertingkat memiliki kandungan dan manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit diantaranya mengobati alergi kulit, mengatasi gatal, mengobati dan hilangkan bekas jerawat, mengobati infeksi kulit akibat jamur, menghaluskan dan melembabkan kulit.
  • Manfaat Minyak kura kura/minyak bulus  :
    Kandungan minyak kura kura ialah Vit A,C dan E >> dari kandungan diatas manfaatnya bagi kulit ialah mengecilkan potri pori kulit, mwnghilangkan flek hitam diwajah, menghilangan jerawat, menghilangkan bekas luka dan tidak ketinggalan menghaluskan kulit.
 Pesan SM minyak Ampuh sekarang juga Rp 25.000/pcs ,,,,
kami juga terima pesanan untuk Anda yang ingin menjadi reseler.

Untuk Pemesanan Produk Anda bisa hubungi  :
Sandi Maulana
Telp  :  085320274788
Pin    :  5156715D 
Itulah SM Minyak Ampuh dan Manfaatnya

Tagged: ,

0 comments:

Post a Comment