Saturday, March 5, 2016

Atasi Biang Keringat dengan SM Minyak Ampuh

mengatasi biang keringat dengan sm minyak ampuh
mengatasi biang kerinat dengan sm minyak ampuh
Biang keringat atau dalam bahasa latin dikenal dengan nama milaria memang agak menggangu, terutama bila adanya dibagian wajah selain gatal juga bintik bintik merah yang timbul juga menggangu penampilan. Biang keringat tak hanya bisa terdapat pada bagian wajah namun bisa terjadi dibagian tubuh lainya terutama bagian leher, dada, punggung serta bagian tubuh lainya.

Ada beberapa penyebab yang akibatkan adanya biang keringat diwajah atau bagian tubuh lainya apalagi diantaranya tersumbatnya saluran keringat, penyumbatan saluran kelenjar keringat juga bisa memicu biang keringat. Apalagi kita ini hiup daerah yang beriklim tropis, dengan kelembaban yang tinggi, selain kelembaban pola hidup tak sehat atau jarang mandi, untuk yang merasa jangan tersinggung ya.. hehe,,, hati jarang mandi juga bisa akibatkan biang keringat dengan mudah menyerang kita.

Penyebab biang keringat akibat adanya bakteri staphyloccus epidermis. apalagi Anda yang sering berkeringat jika tidak sering dibersihkan atau berada dalam lingkungan yang kotor maka resiko terjangkit biang keringat semakin besar. proses terjadinya bakteri ini bercampur dengan keringat sehingga sebabkan iritasi pada kulit, selain sebabkan gatal biang keringat juga dapat dilihat dari ciri bintik bintik merah pada bagian kulit.

atasi biang keringat dengan sm minyak ampuh
atasi biang keringat dengan sm minyak ampuh
Nah untuk atasi masalah biang keringat ini Anda bisa gunakan produk kami, yaitu SM Minyak Ampuh. mengapa harus SM Minyak Ampuh ?? jawabanya dikarenakan kandungan minyak ampuh ini sudah diperhitungan untuk atasi masalah ini terutama kandungan jasmine/bunga melati yang telah diolah dengan bahan bahan lainya seperti zaitun, minyak kelapa dan minyak bulus sehingga menghasilkan produk yang ampuh ini untuk angkat biang keringat diwajah.

Untuk angkat biang keringat diwajah Anda bisa lakukan cara berikut, yaitu cuci wajah terlebih dahulu kemudian lap dengan handuk hingga kering kemudian oleskan ke bagian wajah jika terdapat diwajah atau bisa juyga dilakukan seperti cream malam. Untuk Anda yang lakukan dengan cara penggunaan cream malam jangan lupa cuci muka saat paginya. Jika terdapat dileher,dada atau bagian tubuh lainya seperti paha dan punggung anda bisa oleskan kebagian yang terdapat biang keringat.

Pesan sekarang juga Rp 25.000/pcs 
Hubungi :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  085320274788
  • Pin    :  5156715D

Baca juga rtikel kami tentang SM Minyak Ampuh untuk mengatasi kulit kering dan bersisik dengan cara klik disini 

Tagged: ,

0 comments:

Post a Comment