Wednesday, March 16, 2016

Manfaat Dari Kandungan SM Minyak Ampuh

Ini nih manfaat dari kandungan yang terdapat dalam Produk SM Minyak Ampuh. Nah munculah pertanyaan, memang apa saja kandungan dari produk ini. SM Minyak Ampuh dibuat dari bahan bahan alami yang semua bahan bahanya ditujukan untuk kulit baik itu pengobatan maupun perawatan kulit.

Nah SM Minyak Ampuh itu dibuat dari bahan bahan berikut ini :
  • Bunga melati 
  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • Minyak kura kura
 Kandungan diatas memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit seperti manfaat berikut ini sedikit penjelasan dari saya : 
  • Yang pertama yang akan saya jelaskan ialah mengenai manfaat dari kandungan minyak zaitun, seperti Anda ketahui bahwa minyak zaitun memiliki kandungan pelembab yang tinggi, juga terdapat kandungan vit A, C, D, E , K dan memiliki kandungan antioksidan yang berguna mencegah radikal bebas.

    Manfaat Minyak Zaitun untuk kulit ialah karena kandungan senyawa aktifnya yang tinggi, manfaatnya untuk kulit ialah untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan dan melembabkan kulit, mengobati kulit kering dan kulit bersisik, mengatasi tanda penuaan dini dan mengangkat sel kulit mati diwajah dan kulit juga masih banyak manfaat lainya.
  • Kandungan Bunga Melati dalam SM Minyak Ampuh, Tidak diragukan lagi manfaat bunga melati untuk kecantikan terbukti dengan banyaknya produk produk kecantikan yang memanfaatkan bunga meati sebagai bahan utamanya. Memang apa asih manfaatnya untuk kecantikan??? Banyak sekali manfaatnya untuk kulit diantaranya mengobati jerawat, menghaluskan kulit tubuh, mencegah penuaan dini.
  • Manfaat Minyak Kelapa, Minyak kelapa yang diolah dengan cara penyulingan bertingkat sehingga hasilkan kandungan murni memiliki kandungan asam koprat dan asam laurat yang bisa dikonversi menjadi mono laurin dan monocaprin sejenis perisai asam pada kulit, selain itu minyak kelapa kaya akan kandungan Vit E. langsung ke manfaatnya ialah : menyembuhkan luka, mengobati alergi gatal pada kulit, mengobati penyakit kulit akibat infeksi jamur semisal kadas kurap dan sejenisnya, menghaluskan dan melembutkan kulit.
  • Manfaat kandungan minyak kura kura, minyak kura kura ini memiliki kandungan Vit A, C, E. manfaat dari kandungan ini ialah untuk mengecilkan pori pori kulit, menghilangkan flek hitam akibat jerawat, menghilangkan bekas luka dan lainya.
Banyak sekali manfaat dari produk SM Minyak Ampuh ini, produk ini berupa krim berwarna merah muda dengan banyak manfaat baik perawatan kulit maupun untuk mengobati berbagai masalah kulit.

harga SM Minyak AMpuh : Rp 25.000/pcs
Informasi Pemesanan Hubungi  :
  • Sandi Maulana
    Telp  :  0853-2027-4788
    Pin    :  5156715D
Untuk lebih lengkapnya mengenai berbagai manfaat SM Minyak AMpuh ini Anda bisa lihat dikemasan.
Baca juga artikel kami tentang  cara mengobati kadas kurap dengan SM Minyak Ampuh

Tagged: ,

0 comments:

Post a Comment