Saturday, March 12, 2016

Obat Salep Penyakit Kadas Dan Kurap

Ada kadas/kurap di tubuh anda ?? salep SM Minyak Ampuh Obatnya. Kadas dan kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, dimana jamur itu hidup dari jaringan mati di bagian tubuh Anda, dan berkembang di bagian tubuh yang hangat dan lembab.

Penyakit kulit kadas dan kurap merupakan jenis penyakit kulit yang serupa/sejenis, namun biasanya orang hanya mengenal dengan nama kurap saja. Penyakit kurap yang juga memiliki istilah ringworm dikarenakan gejala penyakit kulit kurap ini memiliki ciri luka merah melingkar yang bentuknya menyerupai cincin dengan lingkaran yang tak beraturan. adapun ciri lainya yaitu kulit pada bagian yang terinfeksi akan gatal, bersisik, terkadang juga melepuh dan mengeluarkan cairan dan jika tak segera diobati penyakit kulit kurap lama kelamaan akan meluas kebagian kulit lainya.

Cara penyebaran kadas atau kurap pada tubuh yaitu melalui tangan kita sendiri, biasanya gatal pada penderita kurap tidak bisa ditahan,,, nah setelah anda menggaruk bagian luka tanpa sadar tangan Anda menyentuh bagian kulit lainya, disaat itulah bakteri kurap menyebar.

Kurap merupakan jenis penyakit kulit yang menular, ada beberpa cara penularan penyakit ini dari penderita A kepada orang lain diantaranya  :
  • melalui media pakaian : nah untuk Anda yang sering berbagi pakai pakaian (bertukar pakai) dengan orang yang telah terinfeksi jamur kurap sebaiknya segera hentikan kebiasaan itu. tak hanya pakaian media lainpun bisa menuarkan bakteri ini seperti handuk, selimut, atau sepatu jika orang tersebut terinfeksi pada bagian kakinya.
  • yang kedua ialah malakukan kontak langsung dengan penderita,,, bukanya anda ta boleh melakukan kontak atau berhubungan dengan orang yang telah terinfeksi,,, boleh saja tetapi ada beberapa yang harus Anda lakukan, diantaranya mencuci tangan atau bagian tubuh yang lakukan kontak. tetapi sebaiknya dilakukan tanpa sepengetahuan orang terkena infeksi kurap.
Ada Beberapa faktor orang terkena penyakit kadas atau kurap ini diantaranya  : 
  • Kebiasaan Anda yang kurang dalam menjaga kebersihan.
  • Tinggal ditempat yang lembab
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Sering menggunaan pakaian yang ketat.
  • Kulit Anda sering keluarkan keringat
  • dan masih banyak lagi faktor lainya yang tak bisa sebutkan satu persatu diartikel ini.
obat salep kadas kurap
obat salep kadas kurap
Penyakit kulit kurap ini selain menular dari manusia, Kurap juga bisa menular dari hewan, hewan yang biasanya terjangkit infeksi ini ialah kucing. maka jika Anda suka dengan kucing perhatikanlah kucing Anda dan periksakan kesehatanya juga untuk berjaga jaga.

Memang penyakit kurap ini agak sulit untuk dicegah namun Anda bisa kurangi resiko agar tak terkena bakteri ini dengan selalu menjaga kebersihan, jangan berbagi barang pribadi, tapi jangan bukan berarti Anda harus pelit ya,,, hehe,, maksudnya pakaian jangan satu pakai dengan orang lain dan sejenisnya.

Untuk mengobat penyakit ada kurap ini Anda bisa gunakan salep SM Minyak Ampuh,,, salep ini berupa krim yang semua bahan bahanya terbuat dari bahan alami yang sudah diketahui manfaatnya untuk obati berbagai masalah kulit termasuk penyakit kurap.

Pesan sekarang juga SM Minyak Ampuh untuk obati penyakit kurap :
Hubungi :
  • Sandi Maulana
  • telp  :  0853-2027-4788
  • pin   :  5156715D
Salep SM Minyak Ampuh untuk obati kadas kurap,,, untuk membaca manfaat dari kandungan sm minyak ampuh Anda bisa klik disini... atau untuk lebih jelasnya Anda bisa melakukan chatt atau pm ke kontak kami,, terima kasih semoga masalah Anda dapat segera teratasi.

Tagged: ,

0 comments:

Post a Comment